Jumat, 27 September 2013

Game Android Star Chef | Paling Laris di Playstore

game+android+star+chef
Game Android Star Chef | Star Chef adalah salah satu game memasak yang paling banyak dicari dan diinstall di Playstore.

Bagi kamu2 yang suka memasak (yang gak suka memasak juga boleh kok, hehe), game android Star Chef ini sangat cocok. Kamu2 bisa mengekspresikan keahlian memasak kamu melalui game ini.

Game android Star Chef memberikan permainan memasak yang menantang, cepat, sekaligus menyenangkan yang dapat kamu mainkan di mana saja. Asal jangan di penjara saja, hehe

Detail game Star Chef

Dalam permainan ini, kamu bertugas dan bertanggung agar restoran yang kamu kelola terus berjalan bahkan lebih maju. Kamu harus menjaganya agar tidak bangkrut. Kamu harus melayani pelanggan dengan baik. Nantinya, kamu akan belajar mengambil pesanan, meracik bahan-bahan, membuat burger, atau camilan yang banyak digemari pelanggan.

Dan, hal yang tak boleh kamu lupakan adalah melayani pelanggan dengan cepat, secepat yang kamu bisa. Sebab, bila pelayananmu lamban, maka pelanggan akan kabur. Itu artinya kamu mendekati kekalahan.

Sudah jelas kan? Nah, sekarang gimana cara install dan mainnya? Langsung saja ke TKP yah.



Download Game Android Star Chef

thumbnail
Judul: Game Android Star Chef | Paling Laris di Playstore
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android Games, Android Star Chef, Game Android Terbaru, Game Android Terpopuler, Game for Android, Star Chef :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz