Rabu, 09 Oktober 2013

Camera 360 Ultimate | Aplikasi Camera Pilihan Terbaik

Aplikasi Camera 360 Ultimate | Jika kamu memiliki ponsel dengan platform Android, kamu wajib memiliki aplikasi kamera ini. Camera 360 Ultimate adalah salah satu aplikasi kamera untuk Android yang paling populer saat ini.

Kenapa harus aplikasi camera 360 Ultimate? Aplikasi ini sangat populer karena memiliki fitur yang terbilang komplet dengan performa yang memuaskan.

Salah satu fitur unggulan Camera 360 Ultimate ini adalah Live Effect. Fitur Live Effect ini termasuk fitur baru yang hadir di aplikasi Camera 360 Ultimate. Fitur Live Effect ini memungkinkan pengguna untuk melihat secara real-time efek-efek yang diterapkan pada foto.

Aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga memiliki 7 mode shooting yang dapat digunakan oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan. Mode shooting yang tersedia di aplikasi Camera 360 Ultimate ini antara lain adalah self-potrait mode, quick-shoot mode, funny mode, tilt-shift mode, audio camera mode, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga memberikan banyak pilihan efek filter foto seperti yang ditawarkan oleh aplikasi Instagram. Bahkan, bisa dibilang aplikasi Camera 360 Ultimate ini menawarkan variasi efek dan filter yang lebih lengkap dan menarik.

Camera 360 Ultimate ini juga dilengkapi dengan fitur Camera 360 Cloud yang memungkinkan pengguna menyimpan foto di server cloud. Tak hanya itu, foto yang disimpan di layanan cloud ini juga memungkinkan untuk diedit kembali dan dibagikan pada pengguna lainnya. Layanan ini mendukung upload foto hingga resolusi 2000 piksel.

Aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga memberikan kemudahan pengguna untuk membagikan atau share foto yang diedit ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan layanan lainnya.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi Camera 360 Ultimate ini, kunjungi link di bawah ini dan download kemudian install aplikasinya di hp Android kamu.


thumbnail
Judul: Camera 360 Ultimate | Aplikasi Camera Pilihan Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Aplikasi Android, Aplikasi Camera 360 Ultimate, Camera 360 Ultimate, Game Android Terbaru, Game Android Terpopuler :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz