Kamis, 26 September 2013

Kiblat Kompas | Aplikasi Android untuk Menentukan Arah Kiblat

aplikasi+android+kiblat+kompas
Aplikasi android Kiblat Kompas | Bingung menentukan di mana kiblat saat Anda mau melaksanakan shalat? Anda dalam perjalanan, kemudian Anda ingin menunaikan shalat, tetapi Anda jauh dari masjid, tentunya Anda kebingungan untuk menentukan di mana arah kiblat. Benar kan?

Nah, saat ini sudah ada aplikasi untuk menentukan arah kiblat dengan cepat. Nama aplikasinya adalah Kiblat Kompas. Aplikasi ini hanya bisa diinstall di gadget yang support android.

Kilbat Kompas adalah aplikasi android yang sangat sederhana bagi umat Islam untuk menentukan arah kiblat yang benar. Aplikasi ini buatan developer aplikasi android dari Malaysia. Meski begitu, yang terpenting adalah manfaat dari aplikasi tersebut dan dapat digunakan dari Indonesia.

Aplikasi ini memiliki kelebihan dalam kecepatan menentukan arah kiblat. Selain itu, tampilannya juga manis, sangat indah dipandang mata.


Okay, jika Anda membutuhkan aplikasi android nyang satu ini, silakan langsung download dan install di gadget Anda melalui link berikut:


Download Kiblat Kompas

thumbnail
Judul: Kiblat Kompas | Aplikasi Android untuk Menentukan Arah Kiblat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Aplikasi Android, Aplikasi Android Terbaru, Aplikasi Android Terpopuler :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz